ANALISIS PENGARUH CORE SERVICE QUALITY DAN PERIPHERAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN

MURTADHO, Muhamad and SUFIAN, Syuhada and MUDIANTONO, Mudiantono,(29 January 2013), ANALISIS PENGARUH CORE SERVICE QUALITY DAN PERIPHERAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (146kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (133kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (132kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (139kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (229kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (757kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheri terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada minat mereferensikan. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada pasien RS Islam Sultan Agung Semarang. Sampel penelitian ini adalah pasien RS Islam Sultan Agung Semarang, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistic Package Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis hubungan antara core service quality dan peripheral service quality terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan minat mereferensikan. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheri berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan berdampak pada minat merefensikan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas layanan inti berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan peripheri berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap minat mereferensikan.
Keywords : Key words : core service quality, periphery service quality, customer satisfaction and word of mouth., Kata Kunci: kualitas layanan inti, kualitas layanan peripheri, kepuasan pelanggan, dan minat mereferensikan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 09 Jun 2021 03:41
Last Modified: 09 Jun 2021 03:41
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8750

Actions (login required)

View Item
View Item