STUDY TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WoM (Word Of Mouth) PADA HOTEL RUMAH TURI SOLO

AFIANTO, Deta and WIDIYANTO, Ibnu,(2016), STUDY TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WoM (Word Of Mouth) PADA HOTEL RUMAH TURI SOLO. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keramahan karyawan, kemenarikan konsep eco green, kemudahan akses lokasi, kenyamanan fasilitas, dan kecepatan respon service terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada minat WoM positif. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan minat WoM positif melalui keramahan karyawan, kemenarikan konsep eco green, kemudahan akses lokasi, kenyamanan fasilitas, dan kecepatan respon service dengan dimediasi kepuasan pelanggan? Sampel penelitian ini adalah pelanggan Rumah Turi, sejumlah 200 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa keramahan karyawan, kemenarikan konsep eco green, kemudahan akses lokasi, kenyamanan fasilitas, dan kecepatan respon service berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan minat WoM positif. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keramahan karyawan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; kemenarikan konsep eco green berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; kemudahan akses lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; kenyamanan fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kecepatan respon service berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kenyamanan fasilitas berpengaruh terhadap minat WoM positif, kecepatan respon service berpengaruh terhadap minat WoM positif; dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat WoM positif
Keywords : : employee hospitality, eco green interesting concept, location easily, facility comfortable, speed of service, customer satisfaction and positive of WoM interesting., keramahan karyawan, kemenarikan konsep eco green, kemudahan akses lokasi, kenyamanan fasilitas, kecepatan respon service, kepuasan pelanggan dan minat WoM positif
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 19 Jul 2021 00:48
Last Modified: 19 Jul 2021 00:48
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8782

Actions (login required)

View Item
View Item