RUSYDI, Mohamad Zuaim and SOESANTO, Harry,(28 June 2021), STUDI TENTANG LOYALITAS NASABAH DANA DI PT BANK BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (219kB)
Download (219kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (196kB)
Download (196kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (313kB)
Download (313kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pekalongan memiliki cakupan wilayah
operasional yang meliputi wilayah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan,
Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang, dan
Kabupaten Pemalang. Data tahun 2000 hingga 2011 menunjukkan terjadinya
perlambatan ekspansi dalam peningkatan dana pihak ketiga (DPK) dibandingkan
dengan pergerakan pada periode 6 tahun terakhir sejak tahun 2012 sampai tahun
2018. Gambaran stagnansi ini menunjukkan bahwa masih terdapat hal-hal yang
belum dioptimalkan dalam melakukan pengelolaan dan maintenance nasabah
dana, meskipun layanan yang diberikan oleh setiap pegawai khususnya sales telah
sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) perusahaan. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal attitude bankers dan persepsi
manfaat terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Analisis data menggunakan
SEM (Structural Equation Model) dengan software AMOS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa personal attitude bankers dan persepsi manfaat berpengaruh
terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
Keywords : | Personal attitude bankers, Perceived usefulness, Customer satisfaction, Customer Loyalty, Personal attitude bankers, Persepsi manfaat, Customer satisfaction, Customer Loyalty |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | ZUAIM RUSYDI |
Date Deposited: | 12 Jul 2021 08:00 |
Last Modified: | 12 Jul 2021 08:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8796 |