STUDI TENTANG LOYALITAS NASABAH DANA DI PT BANK BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN

RUSYDI, Mohamad Zuaim and SOESANTO, Harry,(28 June 2021), STUDI TENTANG LOYALITAS NASABAH DANA DI PT BANK BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (219kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (313kB)
[thumbnail of Fulltext  PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pekalongan memiliki cakupan wilayah operasional yang meliputi wilayah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang, dan Kabupaten Pemalang. Data tahun 2000 hingga 2011 menunjukkan terjadinya perlambatan ekspansi dalam peningkatan dana pihak ketiga (DPK) dibandingkan dengan pergerakan pada periode 6 tahun terakhir sejak tahun 2012 sampai tahun 2018. Gambaran stagnansi ini menunjukkan bahwa masih terdapat hal-hal yang belum dioptimalkan dalam melakukan pengelolaan dan maintenance nasabah dana, meskipun layanan yang diberikan oleh setiap pegawai khususnya sales telah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal attitude bankers dan persepsi manfaat terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan software AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal attitude bankers dan persepsi manfaat berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
Keywords : Personal attitude bankers, Perceived usefulness, Customer satisfaction, Customer Loyalty, Personal attitude bankers, Persepsi manfaat, Customer satisfaction, Customer Loyalty
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: ZUAIM RUSYDI
Date Deposited: 12 Jul 2021 08:00
Last Modified: 12 Jul 2021 08:00
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8796

Actions (login required)

View Item
View Item