KHASANI, M Nur Ali and SUKRESNA, I Made,(7 June 2021), PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (347kB)
Download (347kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (176kB)
Download (176kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (177kB)
Download (177kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (109kB)
Download (109kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (423kB)
Download (423kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen, satu variabel dependen, dan satu variabel mediasi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Layanan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Loyalitas Konsumen. Variabel mediasi dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Starbucks Coffee di Semarang. Sampel menggunakan Probability Sampling yaitu Simple Random Sampling yang berjumlah 140 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS 24.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Keywords : | Product Quality, Brand Image, Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction., Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | M Nur Ali Khasani |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 07:54 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 07:54 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8866 |