PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Semarang)

KHASANI, M Nur Ali and SUKRESNA, I Made,(7 June 2021), PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (347kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (176kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (177kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (109kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (423kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen, satu variabel dependen, dan satu variabel mediasi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Layanan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Loyalitas Konsumen. Variabel mediasi dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Starbucks Coffee di Semarang. Sampel menggunakan Probability Sampling yaitu Simple Random Sampling yang berjumlah 140 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Keywords : Product Quality, Brand Image, Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction., Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: M Nur Ali Khasani
Date Deposited: 23 Jul 2021 07:54
Last Modified: 23 Jul 2021 07:54
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8866

Actions (login required)

View Item
View Item