AFDHALURRAHMAN, Muhammad and DIRGANTARA, I Made Bayu,(21 June 2021), The Influence of Social Media Advertising Features on Purchase Intention (Comparison between Indonesia and Netherland Customer). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (36kB)
Download (36kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (8kB)
Download (8kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (8kB)
Download (8kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (115kB)
Download (115kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (178kB)
Download (178kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Media sosial terus digunakan sebagai media pemasaran dan publisitas. Organisasi menginvestasikan banyak waktu untuk iklan media sosial, uang, dan uang tunai. Namun, bagaimana perusahaan dapat merancang iklan media sosial untuk menarik klien dan mendorong mereka untuk membeli produk mereka seringkali menjadi tantangan. Oleh karena itu penelitian ini dimaksudkan untuk mengklasifikasikan dan menguji faktor-faktor kunci sehubungan dengan publisitas media sosial yang akan meramalkan tujuan pembelian.
Model filosofis dirumuskan berdasarkan tiga faktor, termasuk interaktivitas, keinformatifan, dan relevansi yang dirasakan, dalam Unified Theory on Acceptance of and Using Technology (UTAUT2) yang lebih luas.
Data diperoleh dari 233 partisipan melalui survei kuisioner. Hasil inti dari Structural Equation Modeling (SEM) terutama berkontribusi pada validitas model saat ini dan efek pentingnya pada niat pembelian serta motivasi hedonis, interaktivitas, keinformatifan, dan harapan kinerjanya.
Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor apa saja yang 6 hipotesisnya signifikan dan berpengaruh positif untuk kedua negara sedangkan ada 4 hipotesis yang hanya satu negara yang berpengaruh positif dan signifikan fitur iklan media sosial terhadap niat beli.
Keywords : | Social Media, Purchase Intention, Advertising, Marketing, Media Sosial, Niat Beli, Periklanan, Pemasaran |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Afdhalurrahman |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 01:25 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 01:25 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9119 |