Pengaruh Iklan, Sales Promotion dan Personal Selling terhadap Keputusan Pengguna Laku Pandai BCA Melalui Ekuitas Merek sebagai Variabel Intervening (Studi di Wilayah Kabupaten Demak)

ADAWIYAH, Robiatul and SOESANTO, Harry,(9 September 2021), Pengaruh Iklan, Sales Promotion dan Personal Selling terhadap Keputusan Pengguna Laku Pandai BCA Melalui Ekuitas Merek sebagai Variabel Intervening (Studi di Wilayah Kabupaten Demak). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (29kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (144kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (146kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (487kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (416kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perubahan pola konsumsi dan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan kecepatan memaksa perbankan harus berinovasi dan bertransformasi. Bank harus meluaskan pasar agar layanan dan produk mudah dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. OJK dalam rangka keuangan inklusif membuat kegiatan progam Laku Pandai menyediakan produk-produk keuangan yang sederhana, mudah dipahami, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum dapat menjangkau layanan keuangan. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Demak pengguna Laku Pandai BCA. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 105 responden. Dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa iklan, sales promotion dan personal selling berpengaruh terhadap ekuitas merek secara positif dan signifikan, dan hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pengguna. Variable yang paling berpengaruh terhadap keputusan pengguna adalah ekuitas merek.
Keywords : advertising, sales promotion, personal selling, brand equity, customer decisions, effect hierarchy theory, iklan, sales promotion, personal selling, ekuitas merek, keputusan pengguna, teori hierarki efek
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Robiatul Adawiyah
Date Deposited: 22 Sep 2021 02:53
Last Modified: 22 Sep 2021 02:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9256

Actions (login required)

View Item
View Item