ELVARANI, Anisa Safira and MAHFUDZ, Mahfudz,(6 October 2021), PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna E-Commerce Shopee). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (35kB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggris)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (68kB)
![[thumbnail of Abstrak Indonesia]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (69kB)
![[thumbnail of Daftar Isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (42kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (116kB)
![[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening. Penelitian ini terdiri dari dua variabel independen, satu variabel dependen dan satu variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini adalah e-service quality dan e-trust. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah e-loyalty. Variabel pemediasi dalam penelitian ini adalah e-satisfaction.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Diponegoro pengguna Shopee. Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi yang berjumlah 110 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS 24.0
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty. E-service quality berpengaruh positif terhdap e-loyalty. E- trust berpengaruh positif terhadap e-loyalty. E-service quality berpengaruh positif terhadap e-satisfaction. E-trust berpengaruh positif terhadap e- satisfaction.
Keywords : | E-service quality, E-trust, E-loyalty, E-satisfaction., Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas,Kepuasan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Anisa Safira Elvarani |
Date Deposited: | 06 Oct 2021 03:49 |
Last Modified: | 06 Oct 2021 03:49 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9366 |