PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna E-Commerce Shopee)

ELVARANI, Anisa Safira and MAHFUDZ, Mahfudz,(6 October 2021), PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna E-Commerce Shopee). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (35kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (68kB)
[thumbnail of Abstrak Indonesia] Text (Abstrak Indonesia) - Published Version
Download (69kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (116kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening. Penelitian ini terdiri dari dua variabel independen, satu variabel dependen dan satu variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini adalah e-service quality dan e-trust. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah e-loyalty. Variabel pemediasi dalam penelitian ini adalah e-satisfaction. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Diponegoro pengguna Shopee. Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi yang berjumlah 110 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS 24.0 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa e-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty. E-service quality berpengaruh positif terhdap e-loyalty. E- trust berpengaruh positif terhadap e-loyalty. E-service quality berpengaruh positif terhadap e-satisfaction. E-trust berpengaruh positif terhadap e- satisfaction.
Keywords : E-service quality, E-trust, E-loyalty, E-satisfaction., Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas,Kepuasan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Anisa Safira Elvarani
Date Deposited: 06 Oct 2021 03:49
Last Modified: 06 Oct 2021 03:49
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9366

Actions (login required)

View Item
View Item