THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATOR Study on Barbershops in Semarang City

PRATAMA, Muhamad Albiansyah and KUSUMAWARDHANI, Amie,(30 June 2021), THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATOR Study on Barbershops in Semarang City. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (505kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (479kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (109kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (560kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (756kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran digital dapat menjadi solusi yang berbiaya rendah dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Dalam pemasaran digital, promosi dilakukan dengan menggunakan media internet. Produk dan layanan yang dipromosikan akan dikomunikasikan dengan cara yang lebih menyenangkan, lebih halus, yang dapat lebih menarik. Pada saat yang sama, promosi dapat menjadi lebih intens karena pengguna yang telah mencoba produk atau layanan juga mengomunikasikan pengalaman mereka melalui posting di media sosial atau ulasan di blog pribadi mereka. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital terhadap ekuitas merek yang dimediasi oleh kesadaran merek. Dengan menggunakan variabel-variabel tersebut, penggunaan variabel-variabel tersebut mampu mengatasi permasalahan yang timbul di Barbershop Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Barbershop Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, dikarenakan kondisi pandemi Covid 19 dan banyaknya pelanggan barbershop di kota Semarang. Besar sampel penelitian ini adalah 100 responden. Alat analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Pengaruh pemasaran digital terhadap ekuitas merek signifikan; pengaruh pemasaran digital terhadap kesadaran merek signifikan; pengaruh kesadaran merek terhadap ekuitas merek adalah signifikan. Kata kunci: Pemasaran digital, ekuitas merek, dan kesadaran merek.
Keywords : Digital marketing, brand equity, and brand awareness., Pemasaran digital, ekuitas merek, dan kesadaran merek.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mr Muhamad Albiansyah Pratama
Date Deposited: 08 Oct 2021 01:51
Last Modified: 04 Mar 2022 02:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9382

Actions (login required)

View Item
View Item