Analisis Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Harga, dan Promosi Terhadap Penggunaan Go-pay di Semarang pada Masa Covid-19

SIMANJUNTAK, Louis Lawrenzio Immanuel and YOESTINI, Yoestini,(21 September 2021), Analisis Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Harga, dan Promosi Terhadap Penggunaan Go-pay di Semarang pada Masa Covid-19. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (119kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh perceived ease of use, perceived risk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian GoPay di Semarang. Mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian GoPay di Semarang, sehingga dapat menjadi tinjauan dalam membuat strategi peningkatan keputusan pembelian GoPay di Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen GoPay di Semarang. Data didapatkan melalui kuesioner dari sampel berjumlah 100 orang dengan pendekatan non-probability, purposive sampling. Kemudian, data diolah dan dianalisis menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 25.Hasil penelitian memperlihatkan bahwa perceived Ease of use, perceived risk, harga, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian GoPay di Semarang. Sedangkan perceived risk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian GoPay di Semarang. Sehingga seluruh hipotesis yang ditentukan pada penelitian ini terbukti.
Keywords : Perceived Ease Of Use, Perceived Risk, Price, And Promotion, Purchase Decision, Perceived Ease Of Use, Perceived Risk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Louis Lawrenzio Immanuel Simanjuntak
Date Deposited: 14 Dec 2021 06:15
Last Modified: 14 Dec 2021 06:15
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9738

Actions (login required)

View Item
View Item