ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi pada Bengkel Ekauto Semarang)

AGUSTIN, Fitrianiz and RAHARDJO, Susilo Toto,(May 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi pada Bengkel Ekauto Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheral terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan minat beli ulang. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheral terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan minat beli ulang. Sampel penelitian ini adalah pelanggan bengkel Ekauto Semarang, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheral terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan minat beli ulang. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas layanan inti berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan inti berpengaruh signifikan positif terhadap minat membeli ulang, kualitas layanan peripheral berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan peripheral berpengaruh signifikan positif terhadap minat membeli ulang, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap minat membeli ulang
Keywords : core service quality, peripheral service quality, customer satisfaction and repurchase intention., kualitas layanan inti, kualitas layanan peripheral, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 21 Dec 2021 04:38
Last Modified: 21 Dec 2021 04:38
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9779

Actions (login required)

View Item
View Item