ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED VALUE PEMBELIAN, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN PEMBELI BAHAN BAKAR MINYAK DI SPBU UNDIP, TEMBALANG, SEMARANG (Studi pada Kosumen di SPBU UNDIP, Tembalang, Semarang)

MUTIA, RIsmita Setiani and SUKRESNA, I Made,(10 December 2021), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED VALUE PEMBELIAN, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN PEMBELI BAHAN BAKAR MINYAK DI SPBU UNDIP, TEMBALANG, SEMARANG (Studi pada Kosumen di SPBU UNDIP, Tembalang, Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (43kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (81kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (77kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap perceived value, kepuasan, dan keterlibatan konsumen bahan bakar minyak di SPBU Universitas Diponegoro, Semarang. Metode pengambilan sampel penelitian ini berdasarkan Maksimum Likehood sebgai model estimasi. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 132 responden yang pernah membeli bahan bakar minyak di SPBU Universitas Diponegoro. Penelitian ini menggunakan teknik analisis konfirmatori dan teknik analisis SEM menggunakan alat analisis AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai hasil positif dan signifikan terhadap nilai keuntungan pembelian, kualitas pelayaanan mempunyai hasil yang positif dan signifikan terhadap kepuasan, nilai keuntungan pembelian mempunyai hasil yang positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas pelayanan mempunyai hasil yang positif dan signifikan terhadap keterlibatan, nilai keuntungan pembelian mempunyai hasil yang positif dan signifikan terhadap keterlibatan, dan kepuasan mempunyai hasil yang positif dan signifikan terhadap keterlibatan.
Keywords : service quality, perceived value, satisfaction, customer involvement, Kualitas pelayanan, nilai keuntungan pembelian, kepuasan, keterlibatan konsumen
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Rismita Setiani Mutia
Date Deposited: 04 Jan 2022 03:14
Last Modified: 04 Jan 2022 03:14
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9947

Actions (login required)

View Item
View Item