MUTIA, RIsmita Setiani and SUKRESNA, I Made,(10 December 2021), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED VALUE PEMBELIAN, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN PEMBELI BAHAN BAKAR MINYAK DI SPBU UNDIP, TEMBALANG, SEMARANG (Studi pada Kosumen di SPBU UNDIP, Tembalang, Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (43kB)
Download (43kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (81kB)
Download (81kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (77kB)
Download (77kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap perceived value, kepuasan, dan keterlibatan konsumen bahan bakar
minyak di SPBU Universitas Diponegoro, Semarang.
Metode pengambilan sampel penelitian ini berdasarkan Maksimum
Likehood sebgai model estimasi. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 132
responden yang pernah membeli bahan bakar minyak di SPBU Universitas
Diponegoro. Penelitian ini menggunakan teknik analisis konfirmatori dan teknik
analisis SEM menggunakan alat analisis AMOS.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan
mempunyai hasil positif dan signifikan terhadap nilai keuntungan pembelian,
kualitas pelayaanan mempunyai hasil yang positif dan signifikan terhadap
kepuasan, nilai keuntungan pembelian mempunyai hasil yang positif dan signifikan
terhadap kepuasan, kualitas pelayanan mempunyai hasil yang positif dan signifikan
terhadap keterlibatan, nilai keuntungan pembelian mempunyai hasil yang positif
dan signifikan terhadap keterlibatan, dan kepuasan mempunyai hasil yang positif
dan signifikan terhadap keterlibatan.
Keywords : | service quality, perceived value, satisfaction, customer involvement, Kualitas pelayanan, nilai keuntungan pembelian, kepuasan, keterlibatan konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Rismita Setiani Mutia |
Date Deposited: | 04 Jan 2022 03:14 |
Last Modified: | 04 Jan 2022 03:14 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9947 |