ANALISIS PENGARUH NILAI ESG (ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE) TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM DENGAN FIRM SIZE, FIRM AGE, LEVERAGE, RETURN ON ASSETS, BOOK-TO-MARKET, DAN CASH RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan IDX80 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018 - 2021).
PENGARUH BRAND SATISFACTION DAN EXTENDED PRODUCT FIT TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERIKATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GRAB DI JAWA TENGAH).
ANALISIS ENDORSE ATTRACTIVENESS DAN CONTENT AESTHETIC QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pengguna Skincare Avoskin di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH VISUAL APPEAL DAN PORTABILITY TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY: PERAN HEDONIC BROWSING DAN UTILITARIAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembelian Produk Start-Up Skincare Somethinc Melalui Shopee di Kota Semarang).
EFEKTIVITAS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI KONSEP AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEERISH DAY (Studi pada Produk Unofficial Merchandise Cheerish Day).
PENGARUH SIARAN BELANJA LANGSUNG, DUKUNGAN SELEBRITI, PROMOSI, ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna Lazada di Kota Semarang).
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN APLIKASI BRIMO (BRI MOBILE) TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI ANTESEDEN DAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Konsumen Naturicha Juice di Kabupaten Cilacap).