Number of items: 79.
A
ANALISIS PERSEPSI GENERASI MUDA TERHADAP LAYANAN DIGITAL PERBANKAN DI BOGOR.
PENGARUH PENINGKATAN CKPN SEBAGAI IMPLEMENTASI PSAK 71 TERHADAP RASIO RENTABILITAS DAN RASIO PERMODALAN PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT
DI KOTA JEMBER.
STUDI FENOMENOLOGI
PEMAKNAAN ISU GLASS-CEILING
DALAM PENGEMBANGAN KARIR
PADA PERUSAHAAN KELUARGA
(Studi Pada Karyawan Hotel Mirama Balikpapan).
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MEDIA MASSA TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DI MEDIASI BRAND AWARENESS PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.
PENGARUH EVENT SENTIMENT TERHADAP PERGERAKAN HARGA MATA UANG KRIPTO
MENGGUNAKAN METODE ANALISIS EVENT STUDY.
PERSEPSI GENERASI MILLENAL TERHADAP
ASPIRASI KERJA KARYAWAN GENERASI Z
(Studi pada Perusahaan Energi di Jawa Tengah).
PENGARUH PROACTIVE PERSONALITY DAN PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT TERHADAP INNOVATIVE WORK BEHAVIOR MELALUI CREATIVE SELF-EFFICACY
(STUDI PADA PEGAWAI KANTOR BANK BTN KC SEMARANG).
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN MODEL JARINGAN KERJA PARTNERSHIP BRANCH BANK XYZ DENGAN JARINGAN KERJA KONVENSIONAL BANK XYZ.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY
TERHADAP REPURCHASE INTENTION
DENGAN CUSTOMER VALUE CO-CREATION
DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Layanan Transportasi Online :
In-Drive).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus di Firdaus Barbershop).
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI MEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KALSEL.
B
PENGARUH INDUSTRI HIJAU DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY LINGKUNGAN TERHADAP KEBERLANGSUNGAN BISNIS DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Makanan di Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI PASAR RAKYAT INDONESIA (PARI) DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
DI PT BANK RAKYAT INDONESIA.
PENGARUH PERSEPSI GREENWASHING
TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION
(Studi pada Perusahaan Unilever di Pulau Jawa).
D
PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS(Studi Empiris pada Startup di Provinsi Jawa Tengah dan D. I. Yogyakarta).
ADOPSI SUPER APPS BRIMO OLEH
NASABAH MILENIAL
(STUDI KASUS BRI UNIT REGIONAL OFFICE
MAKASSAR).
E
PENGARUH HEDONIC VALUE, UTILITARIAN
VALUE DAN EMOTIONAL PLEASURE
TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI
PADA KOPI JANJI JIWA SEMARANG).
PENGARUH TAKTIK PEMASARAN, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI BRIMO TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DI BANK BRI.
F
STRATEGI DALAM PENGEMBANGAN KUALITAS
PELAYANAN DAN PRODUK DEPARTEMEN MOLD
ENGINEERING , IMPLEMENTASI THEORY OF
REASONED ACTION (TRA) DAN TECHNOLOGICAL
ACCEPTANED MODEL (TAM )
studi kasus PT. HARTONO ISTANA TEKNOLOGI
(POLYTRON).
ANALISIS PENGARUH HOSPITALITY TERHADAP KEMAUAN PELANGGAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA HOTEL BINTANG 5 DI JAKARTA.
H
ANALISIS PENGARUH JOB CRAFTING TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN MEANINGFULNESS IN WORK DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Generasi Y dan Generasi Z di Perusahaan Start-Up Jakarta).
TRANSFORMASI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS SERVICE-DOMINANT LOGIC (SDL): PERAN STRATEGIS VALUE RESONATING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI ERA EKONOMI DIGITAL 2025.
ANALISIS GREEN CONSUMPTION BEHAVIOR
DENGAN GREEN CONSUMPTION INTENTION
DAN CAUSE-RELATED MARKETING SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
Studi Empiris Pada Konsumen Makanan Organik
Di Semarang, Jawa Tengah.
PENGARUH PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA, KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA ANGGARAN SATKER
(Studi Pada Otoritas Jasa Keuangan).
PENGARUH MESSAGE FRAMING DALAM GREEN MARKETING TERHADAP RESPON KONSUMSI BERKELANJUTAN PADA KONSUMEN MUDA (Studi pada Konsumen AQUA di Kota Semarang).
I
PERAN ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA UMKM ANNOBEE BATIK.
PENGARUH PERSEPSI PERILAKU, RISIKO,
DAN PEMASARAN TERHADAP NIAT
PEMBELIAN ASET DENGAN KEPERCAYAAN
SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang).
PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN
FINANCIAL LITERACY TERHADAP PENINGKATAN BUSINESS PERFORMANCE DENGAN PRODUCT INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada UMKM Kuliner di Kawasan Wisata Pantai Indah Kapuk).
L
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(STUDI KASUS: FINANCIAL & MANAGEMENT ACCOUNTING DIVISION PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK).
M
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI INOVASI
(Studi pada Badan Usaha Milik Desa di Kabupaten Rembang).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DIRI, KNOWLEDGE SHARING, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA AGEN BRILINK DI WILAYAH BRI REGIONAL OFFICE SEMARANG.
FAKTOR PENENTU EFEKTIVITAS KINERJA PEGAWAI
DALAM MELAKSANAAN PEKERJAAN KOMPENSASI
RIGHT OF WAY (ROW) DI BAWAH JARINGAN
TRANSMISI SUTT/SUTET
(STUDI KASUS PADA PT PLN (PERSERO)
UNIT PELAKSANA TRANSMISI SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH COST LEADERSHIP
DAN ESG TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
(STUDI PADA PERUSAHAAN YANG
TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
TAHUN 2019-2023).
INVESTIGASI KONFLIK ORGANISATIONAL (STUDI KASUS PADA PENGADILAN AGAMA DEMAK).
DETERMINAN ENVIRONMENTAL
PERFORMANCE, GREEN SUPPLY CHAIN
MANAGEMENT SEBAGAI MEDIATING
VARIABLE. PERSPECTIVE RESOURCE
ORCHESTRATION THEORY
(STUDI PADA PT. PANDUM PARAHITA
LESTANTUN/ YO-KULAK).
DETERMINASI GREEN PURCHASE
INTENTION PRODUK COCA-COLA
(Studi Pada konsumen Coca-Cola di Kota
Semarang).
N
PENGARUH AGEN MITRA UMI TERHADAP PEMBERDAYAAN PELAKU USAHA ULTRA MIKRO DAN KAPASITAS USAHA (Studi Kasus Agen Brilink Kembang Setaman sebagai Agen BRILink di wilayah Kota Pekanbaru).
PERAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN GENERASI MILENIAL DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan BRI Branch Office Semarang Pandanaran).
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN QRIS DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH ADAPTIVE SELLING DAN DESAIN WILAYAH PENJUALAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN OBLIGASI RITEL DENGAN SELLING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK JATENG REGIONAL JATENG DAN DIY).
ANALISIS PENGARUH SCARCITY TERHADAP
IMPULSE BUYING DENGAN FEAR OF
MISSING OUT (FOMO) SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Pembelian Thrift melalui Live streaming
TikTok di Semarang).
O
STUDI FENOMENOLOGI PENGGUNAAN ROKOK ELEKTRONIK PADA GENERASI Z DI PROVINSI JAWA TENGAH.
P
ANALISIS PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP
TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN
HARMONIOUS PASSION DAN OBSESSIVE PASSION
SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Karyawan Bank BRI Cabang Palopo).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL
RESPONSIBILITY (CSR) DAN KUALITAS
LAYANAN TERHADAP REPUTASI BANK ABC
DIMODERASI STRATEGI KOMUNIKASI.
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI INOVASI PRODUK
(Studi Empiris Pada UMKM Kerajinan Akar Jati Di Bojonegoro, Jawa Timur).
PENGEMBANGAN MODEL PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN HUKUMAN BAGI ASN ANTAR GENERASI (STUDI FENOMENOLOGI GENERASI XYZ PADA BALAI BESAR POM DI SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH LAYANAN TRADE CREDIT INSURANCE, DUKUNGAN PEMERINTAH DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM EKSPOR.
PENGARUH PENGHARGAAN DAN HUKUMAN YANG DIMEDIASI OLEH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRODUKSI DI
PT GRAPHIC PACKAGING INTERNATIONAL INDONESIA.
PERAN MODERNISASI ALAT PRODUKSI
DALAM MENINGKATKAN KINERJA
KARYAWAN
(Studi Kasus pada Perusahaan Garam Juwana Jawa
Tengah).
ANALISIS PENGARUH PERAN
STAKEHOLDER SEKUNDER TERHADAP
KEGIATAN CORPORATE SOCIAL
RESPONSIBILITY (CSR)
PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)TBK.
PENGARUH PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PEER TO PEER LENDING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Gen- Z Pengguna Jasa Pinjaman Online di Kota Semarang).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SERTA
MOTIVASI KERJA DAN PERILAKU KERJA
TERHADAP PENCAPAIAN TARGET INDIVIDU
TIM MEMBER PADA
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)
BRANCH OFFICE DEMAK.
PENGARUH INDUSTRI HIJAU DAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP INOVASI PRODUK HIJAU UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages di Provinsi Jawa Tengah).
ANALISA PENGARUH CUSTOMER
RELATIONSHIP MARKETING (CRM)
TERHADAP KOMITMEN PELANGGAN PADA
PT. INTERNET MULIA UNTUK NEGERI
DI SEMARANG.
PENGARUH VALUE CHAIN MANAGEMENT DAN ABSORPTIVE CAPACITY BERDAMPAK PADA COMPETITIVE ADVANTAGE DAN BUSINESS PERFORMANCE
(STUDI KASUS PADA
PT. PANDOWO UTOMO FOOD).
ANALISA PENGARUH PERCEIVED VALUE, USER SATISFACTION, SERVICE QUALITY & SWITCHING COSTS TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE
PLATFORM B2B.
R
OPTIMALISASI CUSTOMER JOURNEY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH: STUDI PADA LAYANAN BRIMO.
PENGARUH MODAL INTI DAN KUALITAS
PENERAPAN TATA KELOLA TERHADAP
PROFITABILITAS BANK PEREKONOMIAN
RAKYAT DI KALIMANTAN DENGAN RISIKO
KREDIT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan Bank Jateng Kabupaten Rembang).
PENGARUH CONTENT QUALITY,
INFORMATION SEARCH, DAN
INFORMATION USEFULNESS TERHADAP
CUSTOMER SATISFACTION
(Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang).
PENGARUH PERSON-JOB FIT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR ISLAMIC
PERSPECTIVE (OCBIP) DENGAN MEDIASI KOMITMEN KERJA
AFEKTIF
(STUDI PADA KARYAWAN KOPERASI SYARIAH DI SEMARANG).
S
KONTROL SISTEM TENAGA PEMASAR
DALAM IMPLEMENTASI MANAJEMEN
HUBUNGAN PELANGGAN OLEH AGEN
BRILINK
STUDI KASUS PADA KANTOR CABANG BRI
SLAWI.
KECUKUPAN MODAL, KREDIT BERMASALAH, EFISIENSI OPERASIONAL DAN PROFITABILITAS: LIKUIDITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL (TBK) PERIODE 2017-2022.
PENGUATAN FUNGSI PENGANGGARAN: HUBUNGAN ANTARA KECUKUPAN DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI (Studi pada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN PERMODALAN PADA BPR HASIL MERGER
(2015 – 2020).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN DAN KEPUASAN WISATA KULINER TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI DESTINASI WISATA KULINER.
PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN INOVASI
PRODUK, TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI
KEUNGGULAN BERSAING
(STUDI PADA UMKM DI KOTA SEMARANG).
PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP AMBIDEXTERITY ORGANISASIONAL DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF BERKELANJUTAN.
ANALISIS KEUNGGULAN KOMPARATIF LAYANAN CARfix TERHADAP
LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KUALITAS LAYANAN CARfix JAWA TENGAH).
PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Program KPP Green Financing Bank Rakyat Indonesia).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN SERVANT UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Karyawan Generasi Y PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Wilayah Semarang).
PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE (CCC), ACCOUNTS RECEIVABLE PERIOD (ARP), INVENTORY CONVERSION PERIOD (ICP), DAN ACCOUNTS PAYABLE PERIOD (APP) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE, LEVERAGE, SALES GROWTH, DAN PRODUCTION EFFICIENCY SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023).
T
ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris Pada Rumah Sakit di Provinsi Jawa Timur).
W
PENGARUH BURNOUT DAN WORK LIFE
BALANCE TERHADAP KINERJA
KARYAWAN MELALUI MOTIVASI
KERJA SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. Sai Apparel Industries
Semarang).
PENGARUH GREEN ADVERSTISING, GREEN BRANDING TERHADAP GREEN BUYING BEHAVIOUR MELALAUI GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM LE MINERAL KOTA SEMARANG).
ANALISIS ANTESEDEN EXPORT ENTREPRENEURSHIP, COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, PRESPEKTIF TEORI : RBV dan RAToC
(Studi Kasus pada UMKM Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Go Export).
PENGARUH KOMPETENSI DAN KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pegawai Dinas Pendidikan Kota Semarang).
Y
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA YANG MENERAPKAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI COVID-19.
Z
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN
GAYA KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL TERHADAP
TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN
KERJA SEBAGAI INTERVENING
(STUDI PADA TENAGA KEPENDIDIKAN
UIN WALISONGO SEMARANG).
This list was generated on Fri May 9 02:13:09 2025 WIB.