STUDI FENOMENOLOGI PEMAKNAAN ISU GLASS-CEILING DALAM PENGEMBANGAN KARIR PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Pada Karyawan Hotel Mirama Balikpapan).
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MEDIA MASSA TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DI MEDIASI BRAND AWARENESS PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.
PERSEPSI GENERASI MILLENAL TERHADAP ASPIRASI KERJA KARYAWAN GENERASI Z (Studi pada Perusahaan Energi di Jawa Tengah).
PENGARUH PROACTIVE PERSONALITY DAN PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT TERHADAP INNOVATIVE WORK BEHAVIOR MELALUI CREATIVE SELF-EFFICACY (STUDI PADA PEGAWAI KANTOR BANK BTN KC SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER VALUE CO-CREATION DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Layanan Transportasi Online : In-Drive).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Firdaus Barbershop).
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI MEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KALSEL.
PENGARUH INDUSTRI HIJAU DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY LINGKUNGAN TERHADAP KEBERLANGSUNGAN BISNIS DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Makanan di Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH PERSEPSI GREENWASHING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Studi pada Perusahaan Unilever di Pulau Jawa).
PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS(Studi Empiris pada Startup di Provinsi Jawa Tengah dan D. I. Yogyakarta).
PENGARUH HEDONIC VALUE, UTILITARIAN VALUE DAN EMOTIONAL PLEASURE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA KOPI JANJI JIWA SEMARANG).
STRATEGI DALAM PENGEMBANGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK DEPARTEMEN MOLD ENGINEERING , IMPLEMENTASI THEORY OF REASONED ACTION (TRA) DAN TECHNOLOGICAL ACCEPTANED MODEL (TAM ) studi kasus PT. HARTONO ISTANA TEKNOLOGI (POLYTRON).
ANALISIS PENGARUH HOSPITALITY TERHADAP KEMAUAN PELANGGAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA HOTEL BINTANG 5 DI JAKARTA.
ANALISIS PENGARUH JOB CRAFTING TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN MEANINGFULNESS IN WORK DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Generasi Y dan Generasi Z di Perusahaan Start-Up Jakarta).
TRANSFORMASI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS SERVICE-DOMINANT LOGIC (SDL): PERAN STRATEGIS VALUE RESONATING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI ERA EKONOMI DIGITAL 2025.
ANALISIS GREEN CONSUMPTION BEHAVIOR DENGAN GREEN CONSUMPTION INTENTION DAN CAUSE-RELATED MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Empiris Pada Konsumen Makanan Organik Di Semarang, Jawa Tengah.
PENGARUH PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA, KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA ANGGARAN SATKER (Studi Pada Otoritas Jasa Keuangan).
PENGARUH MESSAGE FRAMING DALAM GREEN MARKETING TERHADAP RESPON KONSUMSI BERKELANJUTAN PADA KONSUMEN MUDA (Studi pada Konsumen AQUA di Kota Semarang).
PERAN ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA UMKM ANNOBEE BATIK.
PENGARUH PERSEPSI PERILAKU, RISIKO, DAN PEMASARAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ASET DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang).
PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN FINANCIAL LITERACY TERHADAP PENINGKATAN BUSINESS PERFORMANCE DENGAN PRODUCT INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Kuliner di Kawasan Wisata Pantai Indah Kapuk).
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI INOVASI (Studi pada Badan Usaha Milik Desa di Kabupaten Rembang).
FAKTOR PENENTU EFEKTIVITAS KINERJA PEGAWAI DALAM MELAKSANAAN PEKERJAAN KOMPENSASI RIGHT OF WAY (ROW) DI BAWAH JARINGAN TRANSMISI SUTT/SUTET (STUDI KASUS PADA PT PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA TRANSMISI SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH COST LEADERSHIP DAN ESG TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023).
INVESTIGASI KONFLIK ORGANISATIONAL (STUDI KASUS PADA PENGADILAN AGAMA DEMAK).
DETERMINAN ENVIRONMENTAL PERFORMANCE, GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT SEBAGAI MEDIATING VARIABLE. PERSPECTIVE RESOURCE ORCHESTRATION THEORY (STUDI PADA PT. PANDUM PARAHITA LESTANTUN/ YO-KULAK).
DETERMINASI GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK COCA-COLA (Studi Pada konsumen Coca-Cola di Kota Semarang).
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN QRIS DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH ADAPTIVE SELLING DAN DESAIN WILAYAH PENJUALAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN OBLIGASI RITEL DENGAN SELLING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK JATENG REGIONAL JATENG DAN DIY).
ANALISIS PENGARUH SCARCITY TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pembelian Thrift melalui Live streaming TikTok di Semarang).
STUDI FENOMENOLOGI PENGGUNAAN ROKOK ELEKTRONIK PADA GENERASI Z DI PROVINSI JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN HARMONIOUS PASSION DAN OBSESSIVE PASSION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Bank BRI Cabang Palopo).
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI INOVASI PRODUK (Studi Empiris Pada UMKM Kerajinan Akar Jati Di Bojonegoro, Jawa Timur).
PENGEMBANGAN MODEL PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN HUKUMAN BAGI ASN ANTAR GENERASI (STUDI FENOMENOLOGI GENERASI XYZ PADA BALAI BESAR POM DI SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH LAYANAN TRADE CREDIT INSURANCE, DUKUNGAN PEMERINTAH DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM EKSPOR.
PENGARUH PENGHARGAAN DAN HUKUMAN YANG DIMEDIASI OLEH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRODUKSI DI PT GRAPHIC PACKAGING INTERNATIONAL INDONESIA.
PERAN MODERNISASI ALAT PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Perusahaan Garam Juwana Jawa Tengah).
PENGARUH INDUSTRI HIJAU DAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP INOVASI PRODUK HIJAU UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages di Provinsi Jawa Tengah).
ANALISA PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) TERHADAP KOMITMEN PELANGGAN PADA PT. INTERNET MULIA UNTUK NEGERI DI SEMARANG.
PENGARUH VALUE CHAIN MANAGEMENT DAN ABSORPTIVE CAPACITY BERDAMPAK PADA COMPETITIVE ADVANTAGE DAN BUSINESS PERFORMANCE (STUDI KASUS PADA PT. PANDOWO UTOMO FOOD).
ANALISA PENGARUH PERCEIVED VALUE, USER SATISFACTION, SERVICE QUALITY & SWITCHING COSTS TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE PLATFORM B2B.
PENGARUH MODAL INTI DAN KUALITAS PENERAPAN TATA KELOLA TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEREKONOMIAN RAKYAT DI KALIMANTAN DENGAN RISIKO KREDIT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Bank Jateng Kabupaten Rembang).
PENGARUH CONTENT QUALITY, INFORMATION SEARCH, DAN INFORMATION USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang).
PENGARUH PERSON-JOB FIT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) DENGAN MEDIASI KOMITMEN KERJA AFEKTIF (STUDI PADA KARYAWAN KOPERASI SYARIAH DI SEMARANG).
PENGUATAN FUNGSI PENGANGGARAN: HUBUNGAN ANTARA KECUKUPAN DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI (Studi pada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN PERMODALAN PADA BPR HASIL MERGER (2015 – 2020).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN DAN KEPUASAN WISATA KULINER TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI DESTINASI WISATA KULINER.
PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP AMBIDEXTERITY ORGANISASIONAL DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF BERKELANJUTAN.
ANALISIS KEUNGGULAN KOMPARATIF LAYANAN CARfix TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KUALITAS LAYANAN CARfix JAWA TENGAH).
PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE (CCC), ACCOUNTS RECEIVABLE PERIOD (ARP), INVENTORY CONVERSION PERIOD (ICP), DAN ACCOUNTS PAYABLE PERIOD (APP) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE, LEVERAGE, SALES GROWTH, DAN PRODUCTION EFFICIENCY SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023).
ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris Pada Rumah Sakit di Provinsi Jawa Timur).
PENGARUH BURNOUT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Sai Apparel Industries Semarang).
PENGARUH GREEN ADVERSTISING, GREEN BRANDING TERHADAP GREEN BUYING BEHAVIOUR MELALAUI GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM LE MINERAL KOTA SEMARANG).
ANALISIS ANTESEDEN EXPORT ENTREPRENEURSHIP, COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, PRESPEKTIF TEORI : RBV dan RAToC (Studi Kasus pada UMKM Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Go Export).
PENGARUH KOMPETENSI DAN KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pegawai Dinas Pendidikan Kota Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA YANG MENERAPKAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI COVID-19.
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA TENAGA KEPENDIDIKAN UIN WALISONGO SEMARANG).