ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG DEMAK.
PENGARUH PENERAPAN PERTAMINA WAY TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS (STUDI KASUS PADA SPBU 44.591.14 PATI).
ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER PADA PD BPR BKK PURWODADI.
ANALISIS PENGARUH RETURN ON INVESTMENT, DEBT TO EQUITY RATIO, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN SAHAM MANAJEMEN TERHADAP TOTAL RETURN (Studi Pada Perusahaan yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2006).
ANALISIS PENGARUH IKLIM ORGANISASI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Hotel Srondol Indah Semarang).
STRATEGI ALIANSI: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESANNYA SERTA IMPLIKASINYA PADA KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada PT. Kahar Duta Sarana Semarang).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS IKLAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP MEREK Studi Kasus Pada Iklan Ponds di Kota Semarang.