ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG (Studi Pada Bank BNI Karangayu Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA NASIONAL, KOMPETENSI KOMUNIKASI LINTASBUDAYA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMPETENSI NEGOSIASI BERBASIS PSA (Problem Solving Approach) Studipada PT Prudential (Semarang).
ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI DAN PERILAKU TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Pada KJKS BMT Bina Ummat Sejahtera Lasem).
ANALISIS PENGARUH PER, PBV, UKURAN PERUSAHAAN DAN ARUS KAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005 –2009).
ANALISIS PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK PERIPHERAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RETRONOMIC BOY SHOP DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH SIZE, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.
PENGARUH OWNERSHIP RETENTION TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Perusahaan yang Melakukan Initial Public Offering di BEI Periode 2006 – 2009).