ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN,WORD OF MOUTH, DAN KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREKPADASABUN PEMBERSIH WAJAH.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN LQ 45 PERIODE 2005-2010.
ANALISIS LUAS PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL SEBELUM DAN SESUDAH PEMBERLAKUAN UU PENANAMAN MODAL NO. 25 TAHUN 2007 DAN UU PERSEROAN TERBATAS NO. 40 TAHUN 2007 PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI.
ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SEKTOR FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2010.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION DI KOTA SEMARANG.