Jump to:
D |
F |
G |
I |
P |
WNumber of items: 6.
D
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK, DAN IKLAN PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK MIE INSTAN INDOMIE KE MIE INSTAN MIE SEDAP (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Daerah Tembalang).
F
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH
( Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang ).
G
PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK VICKS FORMULA 44 DI SWALAYAN ADA DI SEMARANG ( Studi Pada Swalayan ADA Siliwangi ).
I
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDRA CELLULAR KUDUS.
P
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang).
W
PENGARUH KETERSEDIAAN TENAGA KERJA, INFRASTRUKTUR, PENDAPATAN PERKAPITA DAN SUKU BUNGA TERHADAP INVESTASI INDUSTRI KOTA SEMARANG.
This list was generated on Mon Dec 23 00:45:29 2024 WIB.