ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN OPINI GOING CONCERN OLEH AUDITOR PADA AUDITEE.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU DALAM KEMASAN SIAP MINUM “NU GREEN TEA” (Studi Pada Konsumen Nu Green Tea di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KETANGGAPAN KARYAWAN, EMPATI KARYAWAN DAN KEHANDALAN KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Guest House Griya Bougenville Semarang).
DAMPAK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TAHUN 2007-2011.
PENGARUH STRUKTUR GOVERNANCE DAN INTERNAL AUDIT TERHADAP FEE AUDIT EKSTERNAL PADA PERUSAHAANPERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING i DI BEI.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan di BEI Periode Tahun 2009-2011).