ANALISIS PERBEDAAN RESPON SIKAP AUDIENCE ATAS STRATEGI PROMOSI PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM HABIBIE & AINUN.
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI REGIONAL TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN PERKOTAAN (Studi Kasus 44 Kota di Indonesia Tahun 2007-2010).
PELAKSANAAN DAN PEMANTAUAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN UTILITY PT. PHAPROS TBK SEMARANG.
PERBANDINGAN KEMAMPUAN LABA AGREGAT DAN LABA DISAGREGAT DALAM MEMPREDIKSI ARUS KAS OPERASI SATU TAHUN MENDATANG DAN RETURN SAHAM (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2008 s.d. 2011).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENERIMAAN AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Tentang Sikap Merek dan Loyalitas Pelanggan Warung Sate Sapi Pak Kempleng 1 di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA KOMPETITIF, KELENGKAPAN BARANG DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN ALFA OMEGA BATURETNO, WONOGIRI.
PENGHARGAAN DAN SANKSI (Studi pada karyawan pelaksana PT. Perkebunan Nusantara IV Unit Kebun Mayang).