PENGARUH PESAN IKLAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Penjualan Motor Bebek pada PT. Karya Zirang Utama Semarang).
ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN STRATEGIK DAN PENGEMBANGAN PEMASOK TERHADAP KINERJA PEMASOK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KELANGSUNGAN HUBUNGAN DENGAN PEMASOK.
PENGARUH BIAYA EKSPLORASI DAN PENGEMBANGAN TANGGUHAN, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Listing di BEI tahun 2010-2011).
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GOOD CORPORATE GOVERNANCE RATING ( Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar Dalam Laporan Indeks CGPI Tahun 2009-2011).