ANALISIS KOMPARATIF KINERJA REKSADANA SAHAM KONVENSIONAL DAN REKSADANA SAHAM SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2012.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang).
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian di House Of Moo (Studi Kasus pada Konsumen House Of Moo JL. Jatimulyo No. 1 Tembalang Semarang).
Analisis pengaruh Work-Family Conflict dan Emotional Exhaustion terhadap Job Performance (Studi Empirik di RSUD Kardinah Kota Tegal).
PENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP HUBUNGAN ANTARA LABA DENGAN RETURN SAHAM DALAM LAPORAN TAHUNAN.