ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR INTERNAL BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH INDONESIA (PERIODE 2008 – 2013).
ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP KESADARAN MEREK UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TERHADAP MEREK PRODUK MINUMAN BERSODA MEREK FANTA.
PENGARUH KEPATUHAN PERUSAHAAN PADA STANDAR AKUNTANSI TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL.
PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGAWASAN PIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASSET DAERAH KABUPATEN BATANG.
PERSEPSI PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, SOSIAL DEMOGRAFI TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI INDIVIDU.
PREFERENSI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA PNS DI DIREKTORAT ZENI ANGKATAN DARAT, JAKARTA.