ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT LOYALITAS.
ANALISIS FREKUENSI PERJALANAN PELANGGAN KERETA API RUTE SEMARANG-JAKARTA.
“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH” (Studi pada Pelanggan Telkom Speedy di Semarang).
Analisis Pengaruh BOPO, LDR, Equity to Total Asset Ratio (EAR), dan Firm Size,terhadap Return on Asset (ROA) (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di BEI Periode 2009 – 2013).
PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI, DAN BELANJA DAERAH TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1980 - 2012.