ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA MOBILIO DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH ATRIBUTCORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Mie Nges-Nges Banyumanik Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN TIPE INDUSTRI TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR DAN STRATEGI PENGUNGKAPAN CSR (Studi Pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang terdaftar di BEI tahun 2012-2013).
ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP ROA DENGAN GCG SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2009-2013).
PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.