ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR DI KECAMATAN BEJEN KABUPATEN TEMANGGUNG.
ANALISIS HUBUNGAN AUDITOR-KLIEN : FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING.
ANALISIS PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rocket Chicken Sukorejo Kendal).
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, REPUTASI AUDITOR, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERILAKU INCOME SMOOTHING.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PROBABILITAS MEMILIH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DI WILAYAH INDONESIA TIMUR TAHUN 2012.
ANALISIS STRUCTURE, CONDUCT, AND PERFORMANCE INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TAHUN 2011-2014 (Hipotesis Tradisional, Diferensiasi, dan Efisiensi).
DETERMINAN EFEKTIVITAS KINERJA AUDITOR INTERNAL PADA BUMN DI INDONESIA.
PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN DENGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi : Outlet yang menjual Memory Card Sandisk di Semarang).