ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI SEMARANG.
ANALISIS PENERIMAAN DAERAH SEKTOR PARIWISATA SEKABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.
ANALISIS PENGARUH BOOK TO MARKET, SIZE, DAN PROFITABILITY TERHADAP RETURN DEFENSIVE STOCKS (Studi Empiris pada Perusahaan yang Tercatat dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2013).
ANALISIS PENGARUH PDRB, PENGANGGURAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2008 – 2013.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang).
ANALISIS REAKSI INVESTOR TERHADAP PENERIMAAN LAPORAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPANSELF ASSESMENT SYSTEM (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Semarang).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah).
PENGARUH PENERAPAN IFRS, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, DAN KUALITAS AUDITOR TERHADAP AUDIT DELAY.