ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PANTENE (STUDI PADA ‘YOUNG FEMALE’ SEMARANG).
ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN BRAND EQUITY DAN HUBUNGANNYA TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Kasus pada Pelumas Motor TOP 1 di Kota Semarang).
DETERMINAN YIELD OBLIGASI PEMERINTAH TENOR 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EGARCH PADA NEGARA INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, DAN FILIPINA.
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepemilikan Kas (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2013 ).
PENGARUH RASIO PERUBAHAN SURPLUS, RASIO BEBAN KLAIM, RASIO LIKUIDITAS, RASIO PERTUMBUHAN PREMI, UKURAN PERUSAHAAN DAN RISK BASED CAPITAL TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Asuransi Umum yang Terdaftar di Direktori Perasuransian Indonesia Periode 2010-2014).