ANALISIS AWARENESS MASYARAKAT TERHADAP MAKANAN HALAL PADA PRODUK LUMPIA DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS WILLINGNESS TO PAY KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM RAS BERSERTIFIKAT HALAL (Studi Pada Kecamatan Pedurungan Kota Semarang).
MEMPERKUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA URBANCUT BARBERSHOP MELALUI MEDIASI CITRA TOKO.
PENGARUH DIVIDEN DAN STATUS PEMBAYARAN DIVIDEN TUNAI TERHADAP KUALITAS LABA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).
PENGARUH PEMILIHAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN KARATERISTIK MANAJEMEN TERHADAP MANAJEMEN LABA.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CSR, TIMELINESS, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN RESIKO SISTEMATIK TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (ERC) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur, Properti dan Pertambangan yang Terlisting di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2013-2014).