PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada PT. Bank Jawa Tengah Cabang Klaten).
ANALISIS PENGARUH BRAND EVALUATION, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND RELATIONSHIP (Studi Pengguna Service Provider Seluler Telkomsel di kota Semarang).
PENGARUH PERSEPSI JAMINAN PRODUK DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (studi di Bukalapak.com).
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, EFISIENSI OPERASI, DIVIDEND PAYOUT RATIO, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RISIKO SISTEMATIS DAN NON-SISTEMATIS (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan Indeks LQ45 Periode 2012-2016).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna blibli.com).
PENGARUH BRANDS DRIVERS TERHADAP PELAKU PERPINDAHAN TEMPAT BERKUMPUL DI KOTA SEMARANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Han’s kopi, Semarang).