ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Lazada Indonesia).
ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO SUKU BUNGA DAN INFLASI TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA PADA BANK UMUM DI JAWA TENGAH TAHUN 2000-2015.
ANALISIS WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT TERHADAP DAGING SAPI BERSERTIFIKAT HALAL.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RESISTENSI PENGGUNA DALAM IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTANSI AKRUAL.
THE INFLUENCE OF BUSINESS STRATEGY, CORPORATE GOVERNANCE AND FIRM CHARACTERISTICS TO THE RISK DISCLOSURE ON THE SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES.
KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL: PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI INDONESIA TAHUN 2015.
MENGATUR ULANG STRATEGI PEMASARAN RESTORAN DAN WARUNG MAKAN SETELAH PEMBERLAKUAN SISTEM SATU ARAH JALAN DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH INTERLOCK DEWAN DIREKSI DAN INTERLOCK AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA PADA LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015).
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2014- 2015).
PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PRAKTEK MANAJEMEN LABA RIIL.
PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL MODE- RASI TRANSPARANSI.
PENGARUH STRATEGI TINGKAT BISNIS, PERSAINGAN PASAR, DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2014-2015).