ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU BATA DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Yamaha Nmax di Kota Denpasar).
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen pada Produk Stuck Original (Studi pada Konsumen Stuck Original).
RELEVANSI NILAI LABA, NILAI BUKU DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016.
STRATEGI PENGEMBANGAN IKM TENUN TROSO DI JEPARA KABUPATEN JEPARA.