ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KEMENARIKAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone VIVO V5 Series di Kota Semarang).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Perusahaan Jasa Sektor Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2014 - 2016).
PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA.
PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, ASIMETRI INFORMASI, BUDGET EMPHASIS TERHADAP BUDGETARY SLACK DENGAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.
Diversifikasi Pendapatan, Risiko Kredit, Loan to Deposit Ratio, Risk Aversion Dan Net Interest Margin.