ANALISIS HUBUNGAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERMINTAAN UANG DALAM SISTEM PERBANKAN GANDA DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAWANG HITAM MYRICAN DI BANDUNG.
ANALISIS PENGARUH VARIABEL AKROEKONOMI TERHADAP JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) (Studi Kasus Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2017).
PENGARUH ATTRIBUTE FRAMING INFORMASI KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN MODEL EVALUASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP PERMINTAAN KREDIT UMKM.
PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS, KUALITAS AUDIT, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN ARUS KAS RELATIF TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan di Indonesia).
UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN DEWAN DIREKSI, KEPEMILIKAN MANAGERIAL, KUALITAS AUDIT DAN PENGUNGKAPAN PENGENDALIAN INTERNAL.