ANALISIS FRAUD TRIANGLE DALAM MENDETEKSI FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017).
ANALISIS OPTIMASI DAN KINERJA PORTOFOLIO VALAS ASEAN-5 (SGD, MYR, THB, DAN PHP) DI INDONESIA PERIODE 2008.1 -2017.4.
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI KOTA SEMARANG.
“ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN COKELAT SILVERQUEEN DI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSI, KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS.