ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK HIJAU (Studi pada Konsumen Produk Perawatan Kulit Organik di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENUMPANG AIR ASIA).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN BROWSING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK PAKAIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE INDONESIA (Studi pada Pengguna Shopee Indonesia di Semarang).
ANALISIS PERMINTAAN ROKOK PADA PEMUDA DI INDONESIA.
PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN PROFITABILITAS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2017).
PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2018.