ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP REAKSI PASAR (Studi Kasus Pada Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode 2014-2019).
DETERMINAN PROFITABILIAS PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK PERIODE 2013-2017 MENGGUNAKAN METODE ARDL-ECM.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI WILAYAH SEMARANG).
PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KEPUASAN KARIR DAN KINERJA KARYAWAN DENGAN KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PENGARUH TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK LOKAL DI KOTA SEMARANG.