ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KEWAJARAN HARGA, DAN PELAYANAN PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Daging Sapi Eyang Djono).
PENGARUH KEBIJAKAN PENDANAAN, NON PERFORMING LOAN, LAG OF CAPITAL BUFFER DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP CAPITAL BUFFER (Studi Empiris pada Bank Umum yang terdaftar di BEI periode 2015-2019).
SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN PENCEGAHAN FRAUD PADA PENGELOLAAN DANA DESA (Studi Kasus Pada Desa X di Kabupaten Y).
PENGARUH UKURAN DEWAN DIREKSI, KOMISARIS INDEPENDEN, KERAGAMAN GENDER DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN CROWE’S FRAUD PENTAGON THEORY.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAIPELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada pelanggan di LANTAI 2 Coffee Semarang ).
PENGARUH INDEPENDENSI, SKEPTISME PROFESIONAL, PENGALAMAN AUDIT, KUALITAS AUDIT, AUDIT TENURE, DAN PROSEDUR AUDIT TERHADAP TANGGUNG JAWAB AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN PADA LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang).
STUDI MENGENAI CONTENT MARKETING, KETERIKATAN KONSUMEN DAN E-WOM SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE B2C LEMONILO.