ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCEIVED VALUE DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PADA PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA JUMLAH UANG BEREDAR DAN TINGKAT SUKU BUNGA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI DI KABUPATEN BATANG.
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan Badan Usaha Milik Desa (Studi Kasus di Kabupaten Barru).
MOTIVASI KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENTION TO STAY STUDI PADA KARYAWAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT.
PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL TERHADAP PERSISTENSI LABA DAN KUALITAS AKRUAL DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.
PENGARUH LABA AKUNTANSI, TOTAL ARUS KAS, DAN DIVIDEND PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris terhadap Perusahaan yang terdaftar dalam Indeks Kompas100 di BEI tahun 2016-2018).