PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KUALITAS LABA DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2016 - 2019).
ANALISIS KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN FRAUD PENTAGON (Studi Empiris Pada Perusahaan Non - Keuangan Yang Terdaftar Di BEI).
PENGARUH NILAI HARGA, NILAI FUNGSI, NILAI SOSIAL, DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME DIGITAL PADA FLASH SALE PLAYSTATIONSTORE.
STUDI FENOMENOLOGI LINGKUNGAN SOSIAL BUDAYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT DI BANK CENTRAL ASIA TBK KANTOR WILAYAH II SEMARANG.
PENGARUH FEE AUDIT, AUDIT TENURE, ROTASI AUDIT DAN REPUTASI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI tahun 2017-2019).
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Matahari Department Store Klaten).
PENGARUH BELANJA PEMERINTAH BIDANG PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PDRB TERHADAP IPM DI PROVINSI JAWA TENGAH (STUDI KASUS 35 KAB/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH).
PENGARUH PENGANGGURAN, PDRB, DAN IPM TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH (2010-2018).
ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT INFAK SEDEKAH DI MASA PANDEMI COVID 19 - PENDEKATAN MODEL CIBEST (Kasus di Masjid Jogokariyan).
STUDI TENTANG LOYALITAS NASABAH DANA DI PT BANK BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN.
PENGARUH KUALITAS INSTITUSI, GOVERNMENT SIZE, DAN FOREIGN DIRECT INVESTMENT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI.
PERSEPSI KEPUASAN KERJA TERHADAP STRATEGI MANAJEMEN TALENTA DI BANK X (Penelitian Fenomenologi).