ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSI PATI.
PENGARUH KREDIBILITAS MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN DAMPAKNYA TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Pada Konsumen Produk Nescafe dalam Kemasan Siap Minum).
PENGARUH KUALITAS INFORMASI, PERCEIVED EASE OF USE, E-RECOVERY SERVICE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI TRAVELOKA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Traveloka di Kota Semarang).
PENGARUH PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH, AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris pada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok).