ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN TOYOTA AVANZA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pembeli Toyota Avanza di Nasmoco Pemuda Semarang).
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA TENGAH DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY.
EFEK RATCHET PADA ANGGARAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN BELANJA LANGSUNG (Studi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017-2020).
THE IMPLEMENTATION OF RAMIT TECH ROBOT ACCOUNTANT TO IMPROVE THE EFFICIENCY OF BOOKKEEPING AND FINANCIAL REPORTING IN A HOSPITAL.
LOGISTIC REGRESSION UNTUK MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018.
MODEL BISNIS DROPSHIP SHOPEE SEBAGAI SARANA EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS DALAM MEMULAI BISNIS.
PENGARUH KEBIJAKAN PERUSAHAAN DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).
TANTANGAN IMPLEMENTASI AGILE CONCEPT PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA (Studi Kasus PT PERTAMINA DRILLING).