ANALISIS FAKTOR PRICE VALUE, SOCIAL INFLUENCE, HEDONIC MOTIVATION, TRUST, EASE OF USE PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE PAYMENT (Studi pada pengguna aplikasi ShopeePay Mahasiswa di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Merek Uniqlo di Kota Semarang).
PENGARUH KOMPLEKSITAS SISTEM PERPAJAKAN, BIAYA MEMULAI USAHA DAN POPULASI TERHADAP INVESTASI PADA NEGARA ASEAN Tahun 2015-2019.
PERAN KINERJA KEBERLANJUTAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN, MULTINASIONALITAS DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI KEBERLANJUTAN.
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA DENGAN PENDEKATAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi pada BUMDes Moncer Desa Grinting Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes).