ANALISIS KELAYAKAN PERENCANAAN USAHA ADVERTISING AGENCY KUBINGKAI DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S SERIES DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Samsung Galaxy S Series).
ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS CHAINFOREAL.
MODEL KINERJA KETANGKASAN KOMPETENSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PENGELOLA DESA WISATA.
PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, TENAGA KERJA DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA TAHUN 2011 – 2020.
PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha di Kota Semarang).
THE ROLE OF RETALIATION IN MODERATING DETERMINANTS OF WHISTLEBLOWING INTENTION.