ANALISIS PENGARUH LDR, NPL, NIM, INFLASI, DAN UKURAN BANK TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi pada Bank Pembangunan Daerah Konvensional di Indonesia Periode 2015-2019).
MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN MELAKUKAN PROMOSI PENJUALAN DI INSTAGRAM MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pengguna Produk Avoskin di Kota Semarang).
PENGARUH REVIEW KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Semarang).
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH (SPIP) i TERHADAP PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP Good University Governance (GUG) PERGURUAN TINGGI NEGERI DI INDONESIA.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA COFFEE SHOP (Studi Pada Konsumen Coffee Shop di Semarang).