PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SHOPEE FOOD DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Gojek di Kota Semarang).
PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKOPEDIA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Valuasi Ekonomi Objek Wisata Dengan Metode Penilaian Kontingensi (Studi Kasus di Pantai Goa Cemara, Kabupaten Bantul, Yogyakarta).
ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGELOLAAN SAMPAH TERPADU KECAMATAN TAMBUN SELATAN (Studi Kasus: Desa Mekarsari).