KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL: LANGKAH STRATEGIS MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MELALUI HARMONISASI HUBUNGAN KERJA.
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH PENETAPAN INSENTIF DAN RELAKSASI PAJAK PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris pada Perusahaan Multinasional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 dan 2020).
PENGARUH ULASAN ONLINE DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA (Studi pada Platform E-Commerce Lazada).
PENGARUH ELEMEN-ELEMEN FRAUD PENTAGON TERHADAP KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN BUMN LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2020.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI E-COMMERCE DENGAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Cilacap).