PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, REQUIRED RATE OF RETURN, DAN GROWTH TERHADAP PRICE EARNING RATIO DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Peran Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan yang Dimoderasi Oleh Environmental, Social, and Governance (ESG) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Periode 2016 - 2020).
DETERMINAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk).
PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, KINERJA KEUANGAN, DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2019 – 2020).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Luxcrime di Kota Semarang).
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING, PERCEIVED QUALITY, DAN PRICE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada E-Commerce Sociolla).