ANALISIS DAMPAK KREDIT USAHA RAKYAT DARI BANK BRI TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KECAMATAN DAYEUHLUHUR KABUPATEN CILACAP.
ANALISIS MANAJEMEN LABA DAN RELEVANSI NILAI LABA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2020).
ANALYSIS OF CUSTOMER BEHAVIOR RESEARCH METHODS AT START-UP COMPANY IN THE NETHERLANDS (The Case Study of VidaXL).
HUBUNGAN PERSISTENSI LABA, PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN, SOSIAL, TATA KELOLA, SET KESEMPATAN INVESTASI DAN BIAYA MODAL EKUITAS.
PENGARUH GREEN MARKETING DALAM SOSIALISASI “DIET KANTONG PLASTIK” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ECO BAG (TAS BELANJA RAMAH LINGKUNGAN) ALFAMART MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Alfamart di Kabupaten Pati).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA PRESTIGE BARBERSHOP DI KOTA SABANG DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Profitabilitas, Solvabilitas, Debt to Asset Ratio, Earning Per Share, dan Ukuran Perusahaan Audit Terhadap Audit Delay.