ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING SYARIAH SEBAGAI BUKTI DARI MODEL UTAUT YANG DIMODIFIKASI (Studi Pada Generasi Y dan Z Pengguna Layanan Mobile Banking Syariah Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KENAIKAN KARBON DIOKSIDA DI INDONESIA (Studi Kasus : Indonesia Tahun 1990-2019).
ANALISIS PENGARUH PDRB, IPM, DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN PROVINSI JAWA TENGAH (2016-2020).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED BRAND INTERACTIVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Somethinc di Wilayah Jawa Tengah).
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BENGKEL ALEX AC MOBIL SEMARANG).
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada e-commerce Shopee).